Senin, 14 November 2011

Rinduku Untukmu

Engkau yang terkasih
dalam renunganku memimpikan engkau yang tak mampu ku genggam
sedalam ketercambukan dalam perih, ku merindukan mu
engkau sang pemilik senyum lembut?
dalam tetes air mataku menanti
sonata sonata sendu mengayuh
seakan ingin memberiku tau dan berkata
"aku ingin sekali menceritakanmu yang sedang sendu termangu"
ingin sekali ku menulis di setiap angin yang berhembus
dan mengirimkan lirik yang menandakan rindunya aku kepadamu
wahai engkau pemilik hatiku
aku sungguh ingin sekali mendekap hangat tubuhmu dalam lelapmu
membuatmu nyaman dalam tidurmu yang diberkahi indah mimpimu
dalam penantian ini,
dalam perjalanan panjang ini,
selalu namamu yang mengalir di rona darah dan nafasku
selalu namamu yang membuatku merasa aku harus berjuang
selalu namamu yang membuatku merasa aku merindukan pulang
engkau yang sangat ku sayang
jaga selalu hatimu
karna ketika pulang nanti
ku siapkan sebuah hidangan romatis yang lama ku dendangkan


Apeh1706


Tidak ada komentar:

Posting Komentar